Download dan Dengar Lagu Barat
Kau Dan Aku Versus Baru Dikeluarkan, Powerslaves Diprotes Fan?

Kau Dan Aku Versus Baru Dikeluarkan, Powerslaves Diprotes Fan?

admin
admin
October 28, 2019

Band rock veteran, Powerslaves pada akhirnya mengeluarkan lagu ‘Kau Dan Aku’ versus paling baru. Lagu yang pernah dikeluarkan pada 2001 itu dibikin benar-benar berlainan dari versus awalnya. Versus sebelumnya lagu ‘Kau serta Aku’ diberikan dalam format full band dengan distorsi gitar. Tetapi kesempatan ini, Powerslaves mengepak aransemennya dalam balutan bebunyian akustik yang simpel serta masih nyaman didengar.

Beberapa personil Powerslaves, Heydi Ibrahim (vokal), Anwar Fatahillah (bass), Wiwiek Soedarno (keyboard), serta Agung Yudha (drum) menyengaja mengubah ide aransemen lagu ‘Kau serta Aku’. Menurut mereka, lagu itu punyai kemampuan lain saat faktor alat musik gesek seperti selo serta biola digabungkan dengan gitar akustik serta elektrik. “Dengan fundamen piano akustik, serta nyatanya benar, saat lagu ini usai saya aransemen seakan jadikan ini lagu baru dengan kemampuan melodi serta lirik dalam balutan roman orchestra,” kata Wiwiek Soedarno pada jpnn.com, Kamis (24/10).

Baca juga : Mrs D Proyek Bangga Dapat Daur Lagi Lagu Masa 1990-an

Powerslaves mengerti, akan ada pro serta kontra atau protes dari beberapa fans setia (Slavers) waktu versus baru ‘Kau serta Aku’ dikeluarkan. Tetapi band yang berdiri 28 tahun yang lalu merasakan ketidaksamaan adalah hal biasa yang tak perlu terlalu dibesarkan. “Saya pribadi tidak ada keinginan apapun saat fans Powerslaves dengar versus yang berlainan dari ‘Kau serta Aku’. Karena opini bisa acak, hasrat bisa berlainan. Tetapi bukan bedanya yang penting dalam soal ini. Sebab terdapatnya dual opini itu bagus, yang berarti Powerslaves hidup,” sebut Heydi Ibrahim.

Yang penting di sini yaitu bagaimana Powerslaves terus mengambil langkah tanpa ada melihat kiri serta kanan walau badai masalah itu terlihat riil,” sambung sang penyanyi. Dari sisi lirik, lagu ‘Kau serta Aku’ punyai arti cukup dalam. Powerslaves ungkap arti jika tiap rasa cinta yang berada di bumi serta di langit tidak terlepas dari ikut serta Tuhan.

Berita

One Pingback

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *