Download dan Dengar Lagu Barat
Masalah Revenge The Fate Pada akhirnya Mewajibkan Mereka Diseret Ke Pengadilan Musik

Masalah Revenge The Fate Pada akhirnya Mewajibkan Mereka Diseret Ke Pengadilan Musik

admin
admin
February 15, 2020

Buat pencinta musik ekstrim di ranah lokal, nama Revenge The Fate kemungkinan sudah cukup diketahui lebih dari beberapa golongan fans-nya yang dikatakan sebagai Colony. Kesempatan ini, nama ini kembali menggebrak ranah musik bawah tanah. Group musik beraliran deathcore yang diperkokoh daftar livescore oleh Anggi Ariadi (Vokal), Cikhal Padmanegara (Gitar), Sona Purnama (Bass/Vokal), serta Zacky Achyar (Drum) barusan membuat masalah baru yaitu launching video klip single terbarunya “Bencana”. Adanya masalah ini, Revenge The Fate akan diseret ke Pengadilan Musik pada tanggal 25 Agustus 2017 berada di Kantinnasion, Rumah The Panas Dalam Jl. Ambon No. 8A Bandung.

Awalnya, Revenge The Fate sudah melepas kiprah album bertopik Redemption (2014) serta single “Bencana” yang barusan dikeluarkan. Single “Musibah” adalah jembatan buat group deathcore itu ke arah album keduanya yang akan selekasnya launching. Revenge The Fate menyediakan single terbarunya dengan ide yang mereka ramu dengan makna-makna terselubung. Melalui tayangan wartawan Pengadilan Musik yang menunjuk Revenge The Fate jadi terdakwa, mereka berupaya memvisualisasikan kesukaannya pada satu kejadian intoleransi.

Baca juga : Di Negara Inggris, Karyawan Jabatan IT Software Dibayar Rp 1,3 Miliar?

“Mereka menggarisbawahi kejadian intoleransi, serta mereka berupaya memvisualisasikan kegeraman mereka pada kondisi itu. Jumlahnya pemaksaan kehendak, memprioritaskan kebutuhan pribadi, berlaku pengacau saat berlangsung pertentangan opini, serta semua bentuk hilangnya nilai-nilai sama-sama menghormati dari oknum-oknum khusus membuat Revenge The Fate bernada. Lewat lagu ini, Revenge The Fate juga ingin ajak generasi muda turut sensitif serta perduli pada kondisi yang tidak sehat ini,” diambil dari tayangan wartawan Pengadilan Musik Revenge The Fate.

Dengan tanda bukti berbentuk video klip terbarunya, Revenge The Fate akan didapuk jadi terdakwa yang perlu bertanggung jawab kasusnya itu di depan hakim Man Jasad, panitera Soni Bebek, serta Jaksa Penuntut Pidi Baiq & Budi Dalton. Persidangan kesempatan ini akan menyertakan Gebeg (Taring) serta Yoga PHB jadi pembela untuk Revenge The Fate.

Berita

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *