Download dan Dengar Lagu Barat
Rupanya, Anak Wakil Presiden Ma'ruf Amin Cerdas Jadikan Lagu Religi

Rupanya, Anak Wakil Presiden Ma’ruf Amin Cerdas Jadikan Lagu Religi

admin
admin
November 18, 2019

Gus Syauqi Ma’ruf Amin, sebagai anak ke-4 Wakil Presiden Ma’ruf Amin rupanya punyai kemampuan seni yang gak dapat di pandang sebelah mata. Gus Syauqi melaunching suatu album religi berjudul ” Mengingat Mu ” dimana ke enam lagu yang ada di album itu yaitu hasil karyanya sendiri. Menariknya, lagu-lagu di album itu berisi lagu-lagu religi dengan sbobet mobile typical musik yang berlainan. Pop, rock, jazz sampai melayu terdengar demikian indah-indah iringi lagu-lagu ciptaan Gus Syauqi.

Ke enam lagu itu yaitu : ” Katakanlah Meski Itu Pahit ” , Berdzikir Mengingatmu ” , ” Lemah Tiada Kuasamu ” , ” Berpacu Maju ” , Labbyka Ya Allah ” , serta ” Wanita Terindahku ” . ” Khotbah itu kan dapat melalui apakah saja sesungguhnya. Membawa dengan juga baik, dalam bahasa yang ringan diterima. Di keluarga sendiri Abah (sebutan KH Ma’ruf Amin) , bila koridornya masih baik gak soal. Silahkan mengekspresikan, yang penting berfaedah untuk banyak orang-orang, ” kata Gus Syauqi, kala melaunching album ” Mengingat Mu ” di Jakarta, beberapa waktu terakhir.

Baca juga : Megapoker88 Situs Poker V Teraman Dan Terkenal Di Indonesia

Gus Syauqi sendiri mengakui dari mulai duduk di kursi sekolah basic udah tertarik pada musik. Dia setelah itu iseng-iseng coba bikin lagu disaat duduk di kursi sekolah menengah pertama atau SMP. ” Sejak mulai kapannya gak ingat, mengalir saja. Selanjutnya saya dituding jadi musisi religi. Sama kawan-kawan kumpul. Dahulu kerap buat lagu, namun gak sempat saya tuliskan. Saya pun terkejut, koq jadi lagu serta banyak, ” kata Gus Syauqi.

Berhubungan dengan luncurkan album ” Mengigat Mu ” , Gus Syauqi pun menyelenggarakan evet berjudul ” Religy Music Goes To Campus ” . Acara ini idenya bakal diselenggarakan di sembilan kota di Indonesia, ialah : Malang, Semarang, Yogyakarta, Medan, Palembang, Makassar, Manado, Bandung serta Jakarta. Acara ini memiliki tujuan buat merangkul generasi muda serta mengimbangi visi misi dan memajukan negara serta bangsa. Kedepannya, banyak anak muda bersaing buat bikin lagu religi dengan kaya seorisinal mungkin tiada batasan typical musik. ” Rencana Religi Music Goes to Campus ini atas kawan-kawan. Saya ini pemalu, namun pemalu yang didesak jadi pemalu. Bila kawan-kawan miliki semangat yang sama, marilah kita kasih area buat mengekspresikan religius mereka. Gak mesti malu dalam memberikan gagasan. Orang berubah menjadi religius dengan idenya silahkan, ” ujar Gus Syauqi.

Berita

One Pingback

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *