Download dan Dengar Lagu Barat
Taylor Swift Suka Bikin Kontrak Baru Dengan Cap Universal

Taylor Swift Suka Bikin Kontrak Baru Dengan Cap Universal

admin
admin
February 7, 2020

Taylor Swift dikabarkan tanda-tangani kontrak baru dengan Universal Music Publishing, perpanjang kerja sama juga dengan cap itu. “Saya bangga perpanjang jalinan kerja sama juga dengan Lucian Grainge serta keluarga Universal Music melalui kesepakatan bersama dengan UMPG, dan untuk peluang kerja bersama Jody Gerson, wanita pertama yang mengurus perusahaan musik besar,” kata Swift dalam satu pengakuan sah.

Merilis NME, dia selanjutnya mengemukakan ketakjuban pada Gerson, “Jody ialah advokat pemberdayaan wanita serta salah satunya pemimpin industri yang paling dihormati, serta paling sukses.” Swift melemparkan pujian pada bos Universal Music Publishing Grup di Nashville, Troy Tomlinson, yang dia ucap jadi “sisi team saya yang mengagumkan sepanjang lebih dari separuh hidup saya serta penyemangat penulis lagu.”

Pemilik album Lover itu mengutarakan, dia tetap senang menulis lagu, hal yang dia rasa di dukung penuh oleh Universal. “Satu kehormatan untuk kerja dengan team hebat, khususnya bila tersangkut pekerjaan favorite saya di dunia: menulis lagu,” tuturnya. Sebagai wakil Universal, Jody Gerson juga menyongsong hangat Swift yang dipandang memberikan inspirasi generasi terbaru.

“Kami merasakan terhormat menyongsong Taylor Swift di UMPG. Memakai kemampuan serta suaranya untuk bikin dunia yang lebih baik, kejujuran serta keberanian Taylor saat menulis lagu terus jadi ide buat fans yang tidak terhitung. Kami menanti agar menguatkan suara serta lagu Taylor ke penjuru dunia,” tuturnya. Billboard meramalkan UMPG akan selekasnya menggantikan katalog Swift, terhitung semua lagu dari album Lover (2019) serta hit-hit yang lain seperti Shake It Off serta Bad Blood, mengejar seteru sang bintang dengan Scooter Braun.

Baca juga : Mainkan Aragami Membuat Gimbot Makin Kangen Dengan Seri Tenchu

Pada 2019, Braun didapati beli cap lama Swift, Big Machine komplet dengan katalog master enam album pertama yang dikeluarkan semenjak 2006. Seteru berkepanjangan saat Swift mengklaim dicekal menyanyikan lagu-lagu lamanya di American Music Awards, mengatakan ia akan merekam lagi karya-karya itu. Scooter selanjutnya memberi respon perselisihan itu dengan isyarat ingin berkomunikasi dengan cara langsung dengan Swift. “Saya belum bicara mengenai ini dalam enam bulan. Tidak sekalinya. Saya belum membuat suatu pengakuan mengenai ini,” tuturnya pada Shirley Halperin dari Variety.

“Saat terdapat beberapa pengakuan yang tersebar serta banyak opini tidak sama, tetapi yang memiliki kepentingan belum memiliki peluang untuk bicara keduanya. Terdapat beberapa bingung,” lanjut Scooter.

Berita

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *